Habibwijaya.my.id - Halo, kembali lagi di blogger saya ini yang tidak terlalu jelas. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang gimana sih caranya agar halaman kalian yang baru pertama kalian buat untuk meningkatkan trafik kunjungan ke halaman kalian. Untuk saat ini masih sulit monetis dikarenakan pihak facebook sulit dimengerti sama seperti kamu. Entah ada yng original konten dan juga konten yang reupload sekarang banyak yang terkena pelanggaran OKT (Original Konten Terbatas.

www.panduansukses.com

Kalau menurut saya sendiri sih bukan masalah konten original ataupun konten reupload, karena yang konten originalpun pasti kena juga, digroup banyak sekali yang mengalaminya, maka dari itu diusahakan jangan dulu over upload mungkin sistem facebook masih sangat sensitif dan juga banyak pengguna yang baru bergabung jadinya mungkin bisa aja pembersihan. Oke lupakan lah. 

Kita lanjut saja untuk caranya aslinya banyak, tergantung kalian biasanya mempunyai cara masing-masing dan juga cara yang berbeda-beda. Kalau saya menggunakan cara ini :

Cara agar halaman facebook banyak trafik :

  • Setelah kalian buat halaman facebook, silahkan biarin beberapa hari saja. Setelah itu kalian upload rutin setiap hari bebas tetapi jangan terlalu spam dan over parah, karena bisa menyebabkan kehilangan akses ataupun batal diterbitkan.
  • Dengan cara undang teman facebook kalian untuk menyukai halaman kalian
  • Membuat group dengan tema yang sama seperti tema yang kalian buat halaman, beda tidak masalah tetapi lebih baik harus satu tema agar trafik tetap aman dan kualitas halaman bagus
  • Share/ bagikan postingan ke group-group yang kalian telah gabung sebelumnya, kalau bisa member yang banyak. Ingat jangan spam parah, intinya sewajarnya saja. 
  • Iklan kalau punya budget, nah jika kalian punya budget (dana) silahkan kalian bisa ngiklan sesuai target yang kalian mau. Jadi nanti kalian targetkan khusus pemirsa yang minatnya apa dll sesuai tema atau bebas lah pokoknya.
  • Seiring berjalannya waktu oleh rekomended facebook algoritnya, jadi disini facebook memilih rekomendasi dari postingan kalian, jika masuk ke rekomendasi dipastikan viral dan banyak pengunjung.
  • Buat konten semenarik mungkin serta yang kreatif, agar pengunjung suka dan betah terhadap konten kalian.
Jadi mungmkin itu beberapa tips dari saya yang mungkin kalian bisa gunakan untuk menambah trafik, like follower dll. Kalian bisa coba saja untuk testing dan trial kalian, gagal ataupun berhasil kalian buat uji coba saja nanti tau hasilnya. 

Karena disini trafik adalah hal yang sangat penting, tanpa adanya trafik yang tinggi pasti akan susah meningkat seperti untuk penjualan produk misalnya kalau yang online shop, untuk pemain kreator video dan amsih  banyak lagi. 

1 Komentar

Posting Komentar