Jncxinside.com - Domain memang menjadi salah-satu kebutuhan website kalian, jika kalian mempunyai web /blog tidaklah jauh dengan mengcustome sesuai keinginan kalian tentunya. Banyak orang membuat website pasti ada yang kurang jika tidak mengcustome link urlnya sendiri, keuntungan dari membuat link url sesuai keinginan itu sangat banyak sekali, dimana kita bisa cepat mengingatnya simple dan mudah di mengerti oleh orang lain jika orang lain ingin berkunjung ke blog / website kita nantinya.

domain murah di namecheap

Bukan hanya itu, dimesin pencarian google sendiri nanti akan bisa terlihat dengan lebih menarik lagi, menarik pengunjung supaya masuk kewebsite kita, nah disini saya kana memberi tahu kepada kalian kalau disitus namecheap ini sedang ada promo, pas sekali bagi kalian yang sedang mencari domain murah-murah untuk keperluan kalian nantinya. Lumayan kan 1 tahun hanya 0.88$ saja, pembayarannya menggunakan paypal dan credit card. oh iya kemarin saya sudah membeli 1 domain, disana harganya 0.88$ tetapi nanti setelah checkout pasti akan naik lagi tergantung nama domainnya paling enggak  kurang lebihnya segitu, kok bisa naik? disini mungkin karena berbeda domain beda harga, tapi tenang kenaikannya tidak terlalu banyak kok, hanya selisih 1-2$ saja. ini dia list harga domainnya yang sedang promo di namecheap.


DomainICANN FreeHarga PromoTotal
.space0,181,491,67
.website0,181,491,67
.fun0,181,491,67
.pw0,990,99
.press0,181,491,67
.host0,180,991,17
.site0,181,992,17

Disitu yaitu harga menggunakan $ (dollar amerika) nah silahkan jika kalian berminat bisa membelinya di web namecheap sendiri dengan cara sebagai berikut ini.

  • Silahkan kunjungi https://www.namecheap.com/promos/amazing88s.aspx
  • Disana kalian cukup memasukkan nama yang ingin kalian daftarkan domainnya. 
  • Jangan lupa buat akunnya dulu agar bisa melanjutkan ke pembayaran.
  • Gunakan paypal, jika ingin menggunakan paypal sebagai metodenya dan gunakan credit card jika ingin menggunakan credit card untuk pembayarannya. 
  • Jika pembayaran selesai nanti tinggal menunggu pengaktifan oleh pihak namecheap
  • Dan domain siap digunakan. tinggal mengatur Domain Name Server (DNS)

Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan ke teman-teman untuk pembelian domain murah di namecheap, semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang membutuhkan domain murah, jika kantong sedang kering, lumayan kan dari pada harga aslinya lumayan cukup mahal jika tidak ada promo domain untuk web teman-teman. 


Post a Comment